logoblog

Cari

Kejahatan Hipnotis Mulai Merebak di Kota Bima

Kejahatan Hipnotis Mulai Merebak di Kota Bima

KM. Portal Himpas, - Jika Anda sedang berjalan sendirian, maka hati-hatilah dan selalu waspada. Banyak kejahatan penipuan yang terjadi sekarang dengan menggunakan hipnotis, hanya

Kriminal

KM. Portal Himpas
Oleh KM. Portal Himpas
27 November, 2014 21:57:30
Kriminal
Komentar: 2
Dibaca: 18738 Kali

KM. Portal Himpas, - Jika Anda sedang berjalan sendirian, maka hati-hatilah dan selalu waspada. Banyak kejahatan penipuan yang terjadi sekarang dengan menggunakan hipnotis, hanya dengan sekali tepuk maka apapun yang diminta sang Penipu akan diberikan, kalung, cincin, uang dan semua perhiasan ‘raib’ karena diberikan sendiri.

Warga masyarakat dari berbagai tingkatan sosial ekonomi tak luput dari kejahatan ini, tak peduli Pegawai Negeri Sipil (PNS), pensiunan atau penarik ojek. Akibatnya, banyak korban kehilangan harta benda yang sudah bertahun-tahun mereka kumpulkan.

Kali ini aksi kejahatan hipnotis menimpa seorang PNS, Siti Hamdan Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sie, Kecamatan Monta, akibat aksi ini korban menderita kerugian sebesar Rp5 juta.

Korban masih tampak shok saat di temui di kediamannya di Desa Tangga Kecamatan Monta, korban menuturkan, Peristiwa berawal saat dirinya bertemu dengan pelaku di terminal Dara Kota Bima, Kamis (27/11). Untuk memperdaya korban,  pelaku berpura-pura sebagai salah seorang pegawai Bank swasta yang sedang mencari nasabah.

“Dia mengaku kepada saya, pegawai salah satu Bank swasta terkemuka di Indonesia yang bisa memberikan pinjaman hingga ratusan juta rupiah. Awalnya dia menepuk bahu saya dan langsung memperkenalkan diri dan ketika ia menjelaskan prosedur pinjamannya ia meminta agar saya terus memperhatikan wajahnya,” ungkap korban.

Pelaku berhasil mengajak korban naik ke atas sepeda motornya. Sesampainya di sebuah tempat foto copy di depan kantor Pengadilan Agama Kota Bima, kemudian pelaku meminta KTP korban untuk di foto copy. Disitulah, korban diperdaya. Akibat disugesti, uang tunai sebesar Rp5 juta yang seharusnya digunakan untuk membayar sewa kost dan bayar kuliah anaknya itu raib dibawa kabur pelaku.

 

Baca Juga :


“Uang itu seharusnya akan digunakan untuk membayar sewa kost dan bayar kuliah anak saya, kini telah raib dibawa kabur pelaku,” keluhnya.  

Tak lama setelah menyadari kejadian itu, korban langsung shok dan menangis histeris di tempat kejadian. Kemudiam korban dibantu tukang ojeg langsung melaporkan aksi kejahatan itu ke Kantor Polisi Gunung Dua Kota Bima.

“Setelah sadar dihipnotis, saya dibantu tukang ojeg langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat. Meski sulit diungkap polisi berjanji akan mengusut kasus ini,” katanya. [Son] - 05

Foto Ilustrasi: http://nasional.news.viva.co.id/



 
KM. Portal Himpas

KM. Portal Himpas

Koordinator: Al Furqan M. Nur Alamat: Jl. Lintas Parado Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima Prov. NTB URL: http://himpas-institute.blogspot.com/ email: himpas.bersatu@gmail.com HP: 082342180000

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    28 November, 2014

    hati-hati dan jangan lupa berdoa, baca bismillah swaktu mau berangkat dan ketimbang mulut manyun kenapa tidak berzikir saja karena saya yakin kekuatan hipnotis bisa kita atasi dengan banyak menngingat dan menyebut asma Allah.


  • KM LENGGE

    KM LENGGE

    28 November, 2014

    TERUS AWASI DAN SIGAP.... HATI-HATI JANGAN TERLALU MEMAKAI PERHIASAN YANG BERLEBIHAN....


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan