logoblog

Cari

Setda Dompu Kemalingan

Setda Dompu Kemalingan

KM, Woja/Saneo - Dalam sepekan terakhir, sejumlah ruang kerja staf dan Kepala Bagian (Kabag) di Sekertariat Daerah Kabupaten Dompu dibobol maling,

Kriminal

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
15 September, 2015 15:27:22
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 5980 Kali

KM, Woja/Saneo - Dalam sepekan terakhir, sejumlah ruang kerja staf dan Kepala Bagian (Kabag) di Sekertariat Daerah Kabupaten Dompu dibobol maling, dalam kejadian tersebut, sejumlah investaris Pemerintah dan barang milik pribadi seperti Laptop, uang tunai dan smartphone raih di bawa oleh maling.

Kejadian tersebut, pertama kali terjadi pada Selasa (09/09/2015) lalu,  kawanan maling membobol ruangan asisten Kabag Administrasi Pemerintahan Hukum. Dalam kejadian terseburt kawasan maling berhasil membawa satu unit laptop merek Accer, dan sebuah Tablet merek Samsung milik Kabag Hukum.

Kejadian kedua kalinya terjadi, pada Jumat, (11/09/2015)dini hari, diduga kawanan maling yang sama kembali membobol ruang kerja staf Ekbang, Khususnya UL, Kabag Ortal, dalam kejadian tersebut, bagian Orta;l kehilangan satu unit Laptop, dan sebuah dokumen anggaran tahun 2011. Sementara pihak Ekbang, (ULP) kelihangan banyak dokumen pelelangan proyek.  Terakhir, diduga kawanan maling yang sama kembali masuk dan beraksi pada Minggu (13/09/2015), dengan membobol ruangan kerja staf Bagian Tata Adminstrasi Pemerintahan dan Kabag Kesra, dalam kejadian tersebut, diruangan Tatapem, maling berhasil membawa satu unit Laptop dan dua unit setrika listrik. Sementara diruangan Kabag Kesra, Maling berhasil membawa kabur, satu unit Laptop, dan uang tunai Rp 500 ribu.

Kejadian tersebut rata-rata terjadi pada waktu tengah malam atau waktu menjelang subuh, kejadian terakhir kawanan maling sempat dilihat dan diteriaki oleh Penjaga, namun para maling cepat melarikan diri. Kejadfian itu juga disinyalir atas keberadaan pagar Kantor Bupati Dompu yang sedang diperbaiki. Hal ini juga dinilai para penjaga sangat lengah karena tidak memperketat pengjagaan dalam kondisi pagar diperbaiki.

 

Baca Juga :


Kasus ini kini sedang dirurus olewh pihak kepolisian, dan polisi sudah mengantongi iciri pelaku, seperti sidik jari dan jejak sepatu. Modus kejadian ini ,aling masuk dalam semua ruangan, dengan cara mencongkel kunci pintu dan merusak grendel gembol. (Faruk) - 01  



 
KM, Woja/Saneo

KM, Woja/Saneo

sapedampoka@gmail.com/ Nama : Faruk Alamat : Desa Saneo PEkerjaan : Pelajar/Mahasiswa hp : 085934263461. Rekomendasi KM, Bali 1 Dompu Hidup adalah pilihan, maka pilihlah hidup mu sebelum pilihan menentukan hidup mu.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan