logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bawa Narkoba, 2 Gadis Dicokok Polisi

Bawa Narkoba, 2 Gadis Dicokok Polisi

Dompu – Bunga Mawarni atau Bunga (21), warga Lingkungan Bali Dua, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, dan

Kriminal

KM. Potu (KMP)
Oleh KM. Potu (KMP)
25 Oktober, 2015 23:18:25
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 5090 Kali

Dompu – Bunga Mawarni atau Bunga (21), warga Lingkungan Bali Dua, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, dan Irfani alias Fani (24), warga Dusun Tonda, Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Teggara Barat, tertangkap tangan membawa Narkoba jenis Sabu-sabu dan Ganja oleh anggota Satuan Narkoba, Kepolisian Resort Dompu, pada Sabtu malam, 24 Oktober  2015, dilingkungan Sawete Barat, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua remaja tersebut berhasil bersama dengan barang bukti berupa Sabu-sabu seberat 1.87 gram, dan dua linting ganja. Malam itu juga, keduanya langsung digelandang ke Mapolres Dompu untuk menjalani pemeriksaan awal.

Sebelumnya kedua pelaku yang sudah menjadi incaran pihak Kepolisian tersebut sempat masuk disalah satu Hotel di Kelurahan Bali Satu dengan mengendarai sepeda motor, tak lama kemudian mereka keluar dari hotel tersebut. Oleh aparat, keduanya dikuntit dan mencoba menghentikan laju sepeda motor para pelaku, namun keduanya tidak mau berhenti, terpaksa aparat Kepolisian menyerempet motor yang dipakai tersebut dan berhasil dihentikan.

Untuk menghilangkan barang bukti, Sabu-sabu yang sudah dibungkus menggunakan tisu sempat dibuang keduanya disemak-semak disekitar lokasi keduanya jatuh, namun upaya demikian gagal berkat kesigapan aparat.

 

Baca Juga :


Beberapa saat setelah ditangkap, keduanya dilakukan tes urin sekitar pukul 23.30 Wita. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini para pelaku diamankan di Mapolres. Hingga Minggu (25/10) pagi, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif.

Terkait hal tersebut, Kapolres Dompu AKBP Brury Soekotjo AP, S.IK yang  dimintai keterangannya usai pengamanan kegiatan debat terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati, Minggu (25/10) pukul 18.00 Wita, belum bisa berkomentar. "Yang itu nanti, saya tanyakan dulu Kasat Narkoba biar lebih jelas" tutr Brury. [] - 05



 
KM. Potu (KMP)

KM. Potu (KMP)

Lahir dan besar di Potu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Senang menulis apapun secara bebas. Email : miftahulyani@gmail.com. Hp. 087866921180. Terinspirasi oleh KM. Bali 1.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan