logoblog

Cari

2 Unit Motor Hilang Paska Banjir Bandang Bima

2 Unit Motor Hilang Paska Banjir Bandang Bima

KM TNC. Dalam suasana bencana banjir bandang yang merupakan salah satu bencana besar melanda Kota Bima beberapa waktu lalu tidak membuat

Kriminal

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
01 Januari, 2017 18:28:36
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 16196 Kali

KM TNC. Dalam suasana bencana banjir bandang yang merupakan salah satu bencana besar melanda Kota Bima beberapa waktu lalu tidak membuat angka kriminal di Kota Bima menurun justru semakin merajalela dimana, Senin (26/12) pagi di lingkungan Kelurahan Rabadompu Barat telah terjadi curanmor disalah satu rumah warga atas nama Heriyanto pegawai pajak Kabupaten Bima hilang 2 unit motor yang terparkir didepan rumahnya.

Heri menceritakan kronologisnya “saat hendak keluar rumah untuk sholat saya kaget motor yang terparkir didepan rumah saya hilang dan pintu gerbang terbuka, saya kira disaat-saat bencana ini tidak ada yang melakukan curanmor malah ini semakin parah” ungkapnya.

“saya berharap pemerintah terkait dapat menindak tegas para pelaku curanmor, Kota Bima hingga saat ini tidak aman dari peristiwa ini”

Barang berupa 2 Unit Mohon tersebut dengan nomor polisi Ea 5357 SG merek Vario cbs warna hitam merah (dominan hitam) dan Ea 5611 Xi merek Vario techno warna putih.

 

Baca Juga :


Peristiwa tersebut sudah dilaporkan kepihak berwajib dan masih dalam proses pencarian, Heri melalui akun Mensosnya meminta bantuan kepada siapa saja melihat motor dengan nomor polisi tersebut khususnya wilayah Bima-Dompu agar dapat segera menghubungi/mengkonfirmasi melalui nomor kontak 082144524636 atau langsung mendatangi rumah di lingkungan Kotabaru Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima “saya mohon bantuan teman-teman jika melihat motor dengan nomor tersebut dapat menghubungi saya”. harapnya.



 
KM. Tembe Nggoli

KM. Tembe Nggoli

Tembe Nggoli Community (TNC) Anggota Alamsyah (alamsyah_km@yahoo.com) Hp. 081237986726/ akun pribadi (Alamsyah) Facebook : Alamsyah KM/ twitter : @AlamsyahCS Alamat : Jl Sawo Kel Rabangodu Utara Kec Raba Kota Bima - NTB

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan