logoblog

Cari

Tutup Iklan

Polres Bima Kota Sita Ribuan Tramadol

Polres Bima Kota Sita Ribuan Tramadol

KM TNC.Senin 17 Juli 2017 sekitar pukul 14:00 Wita opsnal sat reskrim polres bima kota telah melakukan penyitaan terhadap 3 koli

Kriminal

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
18 Juli, 2017 12:39:53
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 3766 Kali

KM TNC.Senin 17 Juli 2017 sekitar pukul 14:00 Wita opsnal sat reskrim polres bima kota telah melakukan penyitaan terhadap 3 koli (3 dus) yang berisikan tramadol.

Setelah melalui tahapan penyelidikan, opsnal sat reskrim polres bima kota mendapatkan info bahwa ada pengiriman tramadol dan barang berupa tramadol yang dikirim dari jakarta tersebut sampai di bima melalui salah satu jasa pengiriman paket.

Senin 17 Juli 2017 sekitar pukul 14.00 Wita, Tim Opsnal Sat Reskrim Res Bima Kota dipimpin oleh Kanit Pidum Sat Reskrim Res Bima Kota, IPDA REJOICE BENEDICTO MANALU, S. Tr. K  melakukan penyitaan terhadap barang tersebut dari Kantor salah satu jasa pengiriman barang di Kota Bima, pemilik barang hingga saat penyitaan belum mengambil barangnya walaupun sudah beberapa hari tiba di bima.
Modus Pelaku mengirim barang tersebut dengan nama pengirim dan penerima yang berbeda-beda serta alamat yang berbeda-beda  untuk mengelabui petugas, dari hasil penyitaan tersebut Tim Opsnal Sat Reskrim Res Bima Kota berhasil menyita barang diantaranya:

- 1(satu)  Kardus yg berisikan 1(satu)  Karung Tramadol
-  2(dua) Kardus yg masing-masing berisikan 2(dua) Karung Tramadol.

Adapun total jumlah Tramadol yg disita sebanyak 3.900 papan tramadol atau  (39.000 Butir)

Baca Juga :


Selanjutnya Tim Opsnal Sat Reskrim Res Bima Kota mengamankan Tramadol tersebut ke kantor Sat Reskrim Res Bima Kota. Tidak ada pelaku yang diamankan hanya barang bukti tramadol saja.

Sumber:Humas Opsnal Sat Reskrim Res Bima Kota [] - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan