logoblog

Cari

Tutup Iklan

Isi Kotak Amal Raib

Isi Kotak Amal Raib

Merebot Musholla Al Islah jalan Banda Seraya Pondok Indah Pagutan Barat Kota Mataram, Zainudin yang biasa disapa Zen selalu menaruh Kotak

Kriminal

Kampung Media Karaya
Oleh Kampung Media Karaya
01 Agustus, 2017 13:57:22
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 30591 Kali

Merebot Musholla Al Islah jalan Banda Seraya Pondok Indah Pagutan Barat Kota Mataram, Zainudin yang biasa disapa Zen selalu menaruh Kotak Amal  didepan atau diluar depan pintu masuk musholla dengan harapan jika ada jamaah yang berniat sodakah bisa dengan mudah memasukkan uang ke Kotak Amal.

Saat memasuki waktu sholat ashar sekitar pukul 15.30 wita kunci kotak amal sudah terbuka dan uang kertas sebanyak kurang lebih 200 ribu rupiah raib, yang tersisa hanya uang logam. (31/07/2017) Kejadian ini membuat para jamaah kaget dan ingin tahu bagaimana kronologisnya.

Dari penuturan Zen bahwa usai melaksanakan sholat zuhur bersama jamaah lainya, salah seorang jamaah bernama Lalu Anwar saat itu tidak langsung pulang namun  usai sholat zuhur langsung membaca al quran, bersamaan dengan itu, Zen yang memegang kunci usai sholat langsung pulang. Karna ada Lalu Anwar sedang mengaji maka Zen tidak mengunci musholla dengan harapan Lalu Anwar yang mengunci musholla jika sudah selesai mengaji namun ternyata saat menjelang waktu sholat ashar musholla tidak terkunci baik gerbang maupun pintu masuk. Alhasil kotak amal yang berada didalam musholla gemdoknya di rusak oleh maling dan uang kertas semuanya raib.

 

Baca Juga :


Terkait dengan laporan bulannan, Bendahara Musholla Al Islah Edi Susilo setiap akhir bulan selalu menghitung dan mencatat isi kotak amal dan diumumkan di papan pengumuman depan musholla, namun karna isi kotak amal dicuri maka catatan di papan pengumumanpun di tulis bahwa pemasukan dari kota amak untuk bulan juli kosong karna di curi….. []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan