logoblog

Cari

Tutup Iklan

Curahan Hati Korban Untuk Pelaku Curanmor

Curahan Hati Korban Untuk Pelaku Curanmor

Dear pencuri motor Scoopy Cream Coklat DR 4289 MD Sore tadi. Mungkin anda bisa melihat FB saya ini karena anda menemukan dompet

Kriminal

Julia Tia Saputri
Oleh Julia Tia Saputri
05 Agustus, 2017 02:22:30
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 5736 Kali

Dear pencuri motor Scoopy Cream Coklat DR 4289 MD Sore tadi.

Mungkin anda bisa melihat FB saya ini karena anda menemukan dompet di jok motor saya berisi KTP, dll lalu ingin melihat "SIAPA SIH KORBAN INI SEBENARNYA?"

Apakah anda baik-baik saja setelah mencuri motor kami? Saya tidak tahu orang tua anda memberi makan & mengajarkan apa kepada anda, atau masalah hidup anda atau rasa putus asa yg anda alami sehingga anda memutuskan untuk mencari nafkah dengan cara merugikan orang lain seperti ini. 
Sini curhat, kutemani.

Dear pencuri motor Scoopy Cream Coklat DR 4289 MD Sore tadi

Adakah anda memiliki iman atau percaya pada Tuhan? Tidak kah anda takut pada neraka? Tuhan memang Maha Memaafkan dan menerima taubat semua hamba-Nya, tapi apakah kami akan memaafkan anda?

Dear pencuri motor Scoopy Cream Coklat DR 4289 MD Sore tadi

Jujur, kami sedang terkendala masalah ekonomi, motor itu pun sebentar lagi akan lunas kredit. Saya paham anda mungkin mengalami hal yang sama dengan saya, masalah ekonomi, tapi saya tidak pernah berniat mendapatkan uang dg cara yg salah. 

Semoga anda pun begitu.

Dear pencuri motor Scoopy Cream Coklat DR 4289 MD Sore tadi

Apakah anda sakit secara psikologis? Misalnya, anda memiliki hobby mencuri atau anda merasa tertantang ketika anda berhasil membawa kabur barang curian, saya bisa membantu anda dan merahasiakan identitas anda, juga bersumpah tidak akan melaporkan anda kepada polisi asalkan...anda mengembalikan motor itu.

Dear pencuri motor Scoopy Cream Coklat DR 4289 MD sore tadi

Tidak selamanya kan anda akan menjadi pencuri seperti ini? Membesarkan dan menafkahi anak istri anda dg uang haram?

 

Baca Juga :


Orang-orang disana banyak yg bilang bahwa pencuri tidak punya hati, jika memang punya hati maka tidak akan mencuri. TAPI SAYA PERCAYA ANDA MEMILIKI RASA KEMANUSIAAN.

Di jok motor ada dompet saya, ada banyak kartu-kartu yg saya butuhkan, ada foto saya, foto adik" saya, foto kakek saya, foto saya dan pacar, ada alamat saya. Bisakah anda mengembalikan motor kami (sejujurnya itu adalah motor adik saya yang dia kredit dari hasil jerih payahnya bekerja dan pulang larut malam).

Emmmm mungkin anda bisa menaruhnya didepan rumah atau meninggalkannya didepan kantor tempat anda mencurinya sebelum jam 8 pagi (karena kalau jam 8 kantorny buka). Atau mungkin anda ingin menelpon saya di nomor 081907529010 atau mengirimi saya gambarnya? Jika anda ingin mengisi ulang bahan bakar, tolong isilah pertamax karena motor kami tidak ada yang menggunakan premium dan ingat untuk membawanya untuk full service (kami benar-benar sangat memperhatikannya)

Oh ya motor scoopy cream coklat DR 4289 MD yang anda curi sore kami beri nama Sophia yg maksudnya Scoopy Punya Arssi. Lucu kan namanya?

Dear pencuri motor Scoopy cream coklat DR 4289 MD sore tadi

Saya masih percaya anda akan mengembalikan motornya. Jadi saya akan menunggunya. Mungkin anda hanya meminjamnya sebentar. Tapi tolonglah jangan terlalu lama, kasian ibu dan adik saya.

Oh ya, awalnya aku ingin memperllihatkanmu foto ibuku yang sedang bahagia mengendarai motor scoopy barunya tapi kuurungkan saja. Semoga ibumu, (jika sudah menikah) istrimu dan anak-anakmu tidak terlalu kecewa memiliki anak, (calon atau sudah jadi) suami dan juga ayah sepertimu. Juga anak keturunanmu tidak menjadi maling sepertimu juga. 

Oh ya, sebenarnya ada saksi mata yang melihatmu, jadi menurutnya kamu cukup ganteng dan rapi. Dikemudian hari, jika kamu bertemu dengannya, dia mungkin akan mengenalimu. 

NB: Dompetku tolong dikembalikan segera ya, taruh saja dibawah pohon sawo. 

Salam cinta, 

Korban Barumu Pemilik Scoopy Coklat Cream DR 4289 MD

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan