logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kapolres KSB Beri Penghargaan Kepada Anggotanya

Kapolres KSB Beri Penghargaan Kepada Anggotanya

SUMBAWA BARAT :Kepala kepolisian Mapolres sumbawa barat, memberi penghargaan kesejumlah personil dari Satuan Reserse Narkoba Polres sumbawa barat,   Pemberian penghargaan

Kriminal

Kapolres KSB Beri Penghargaan Kepada Anggotanya


Awie Sudirman
Oleh Awie Sudirman
22 Januari, 2018 06:46:21
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 240 Kali

SUMBAWA BARAT : Kepala kepolisian Mapolres Sumbawa Barat, memberi penghargaan kesejumlah personil dari Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat,

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan apel Mapolres Sumbawa Barat, Rabu 17/01/2017 Pagi kemarin, yang diberikan langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan.

Pemberian penghargaan itu, karena para personil Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat dinilai berprestasi dalam mengungkap kasus Narkoba yang berada di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat dalam bulan Januari ini.

Penghargaan yang diberikan kepada sejumlah personil Sat Res Narkoba, berupa sertifikat. Mereka dinilai berprestasi dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas sebagai anggota Polri.

Adapun nama-nama Personil Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat yang menerima reward yaitu, Bripka I Komang Darmada jabatan kanit sidik sat narkoba, Bripka Arisman Jabatan Kanit Lidik sat Narkoba, Bripka Samsi Huda Jabatan Kanit kam sat intelkam dan Bripda Adria Makruf Jabatan Banit Sat Narkoba.

 

Baca Juga :


Ke empat (4) anggota polres Sumbawa Barat itu menerima penghargaan karna berhasil menggagalkan kasus peredaran Narkotika dalam satu bulan terakhir ini, antara lain. Pada Selasa(02/01/2018) lalu beri hasil menangkap YS alias Oget yang berada di Desa Serangin kecamatan Taliwang kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Selasa (06/01/2018) lalu juga PQ (44) warga Kecamatan Jereweh, Sumbawa Barat, merupakan bandar sabu yang telah lama jadi residivis dan target operasi (TO) Polres Sumbawa Barat. DS (30) warga Kecamatan Jereweh dan YE (33) warga Kecamatan Taliwang, di kos kosannya di Desa Pasir Putih, Kecamatan maluk, Sumbawa Barat,

Dan yang terakhir satu minggu yang lalu di pelabuhan Tano Kamis(11/01/2018) berhasil mengamankan SA(44) dan SB(22) keduanya warga Sumbawa terduga jaringan pengedar narkoba lintas provinsi.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan