logoblog

Cari

Tutup Iklan

Maling Memanfaatkan Waktu Tarawih

Maling Memanfaatkan Waktu Tarawih

(06/06/2016). Nasib naas menimpa keluarga dari Lena yang kos di lingkungan Kampung Karang Buaya Pagutan Barat Kota Mataram, tepatnya di sebelah

Kriminal

Kampung Media Karaya
Oleh Kampung Media Karaya
08 Juni, 2018 01:04:42
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 1751 Kali

(06/06/2016). Nasib naas menimpa keluarga dari Lena yang kos di lingkungan Kampung Karang Buaya Pagutan Barat Kota Mataram, tepatnya di sebelah sekretariat KIM 2 Mataram yang dulu tempat warnet. Lena istri dari Ari ini mengatakan sangat kaget melihat pintu kamar kosnya telah terbuka usai selesai sholat taraweh sekitar pukul 20.30 wita, padahal sebelumnya telah terkunci dengan rapat saat hendak melaksanakan sholat tarawih di Mushola Al Arifin yang hanya berjarak 50 meter dari tempatnya kos.

“Waktu saya akan berangkat sholat tarawih, saya kunci kamar tapi karena kunci semula memang rusak akhirnya diganti menggunakan gembok atau grendel oleh pemilik kos. Mungkin di cungkil gemboknya”. Kata Lena sambil menggendong anaknya yang masih balita dan menangis.

Dari pengakuan Lena, setelah diperiksa kamarnya ternyata 2 hanphone merk Oppo seharga 3 juta dan 2 juta raib dan uang sekitar 1 juta 800 ribu rupiah juga raib dibawa kabur.

Sementara itu, Putri yang masih duduk dibangku SD ini mengatakan sempat melihat pencurinya ketika saat mulai terdengar sholat tarawih pertama sekitar pukul 20.00 wita, postur tubuhnya kurus dan agak tinggi, ada tata di lengannya dan mengenakan tas pinggang. Pencurinya menggunakan sepeda motor Mio tanpa plat nomor kendaraan, bahkan kata Putri, punci itu sempat mengucapkan salam “Assalamualaikum”, Putripun mengira jika pencuri itu teman dari suami Lena.

 

Baca Juga :


Sebelumnya pada tanggal 20 mei lalu salah seorang pemilik warung bernama Ajik warga Kampung Karang Buaya juga kehilangan 5 tabung gas, kejadianya sore hari pukul 16.30. Tidak hanya itu warga bernama Man Ander juga kehilangan Argo.

Sering terjadinya pencurian di lingkungan Kampung Karang Buaya Pagutan Timur, Kepala Lingkungan meminta warga agar lebih waspada terutama saat-saat menjelang Idul Fitri, walaupun dari pihak aparat kepolisian sering melakukan sosialisasi terkait Kamtibmas. Dan warga diharapkan agar segera melaporkan setiap kejadian yang ada agar pihak kepala lingkungan, tokoh agama,tokoh masyarakat bisa mencarikan solusi terkait dengan keamanan di lingkungan.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan