logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kasus Asusila Masih Blunder, Dewan Peduli Perempuan dan Anak Gelar Aksi

Kasus Asusila Masih Blunder, Dewan Peduli Perempuan dan Anak Gelar Aksi

KM-BOLO--Aliansi yang mengatas namakan   Dewan Peduli Perempuan dan Anak, menggelar Aksi demonstran di depan Kantor Bupati Dompu, Kamis (4/10), sekira pukul

Kriminal

KM Bolo
Oleh KM Bolo
04 Oktober, 2018 17:34:29
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 2057 Kali

KM-BOLO--Aliansi yang mengatas namakan   Dewan Peduli Perempuan dan Anak, menggelar Aksi demonstran di depan Kantor Bupati Dompu, Kamis (4/10), sekira pukul 11.45 Wita siang tadi, terkait kasus dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan oleh oknum 'SY' yang  berstatus pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Dikbudpora  Kabupaten Dompu.

Pasalnya, Kasus dugaan tindak pidana asusila yang dialami 'NH' asal Desa Doro Bara kecamatan Dompu Kabupaten Dompu     tersebut, terjadi pada empat tahun silam dan sempat dilaporkan ke pihak yang berwajib, namun sayangnya kasus tersebut masih blunder, hingga kini 'NH' sudah memiliki satu anak dari tindak asusila yang dialaminya.

Dalam aksi demonstran  tersebut, masa menuntut agar pihak pemerintah daerah Dompu dalam hal ini Bupati Dompu H. Bambang M.Yasin untuk segera mengusut tuntas  persolan kasus dugaan tindak pidana asusila tersebut keranah hukum dan segera mengeluarkan SK pemecatan terhadap pelaku 'SY' karna terbukti sudah melakukan tindak pidana murni.

"Jika seorang pelaku tindak pidana asusila masih berkeliaran bebas dilikungan Dikbudpora pemerintah Dompu ini, maka patut kita pertanyakan ada apa dengan Bupati Dompu, jangan sampe ada indikasi bahwa Bupati juga ikut terlibat dalam kasus ini." Ujarnya.

 

Baca Juga :


"Bayangkan jikalau kasus ini terjadi pada keluarga kalian, anak istri kalian, apa mungkin kalian masih bersikap acuh" Tanyanya. Lanjut dia,"jika bupati hari ini tidak segera menyelesaikan kasus ini, maka Kami tidak akan tinggal diam, kami akan terus menyuarankan hak kebenaran itu sampai nyawa sekalipun  jadi taruhannya"." Tegas salah satu orator dalam aksi tersebut.

Sementara pihak pemerintah Kabupaten Dompu, hingga berita ini diturunkan, tidak ada satupun yang memberikan tanggapan terkait tuntutan masa aksi tersebut.(Agus)



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan