logoblog

Cari

Tutup Iklan

Diduga Melakukan Pencabulan, Rumah 'AB' Jadi Amukan Warga

Diduga Melakukan Pencabulan, Rumah 'AB' Jadi Amukan Warga

KM-BOLO- Salah satu rumah milik seorang warga yag berinisial 'AB' Rt 09 Rw 05 Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menjadi

Kriminal

KM Bolo
Oleh KM Bolo
05 Oktober, 2018 13:44:21
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 952 Kali

KM-BOLO- Salah satu rumah milik seorang warga yag berinisial 'AB' Rt 09 Rw 05 Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menjadi sasaran amukan warga.

Kejadian berawal sekitar pukul 10:12 ( wita) Kamis (4/10) sebut saja korban dengan nama samaran Bunga (3) thn warga Desa Rato Rt yang sama telah menjadi korban atas dugaan pencabulan oleh bernisial 'AB' (60) thn.

Korban yang diketahui mengalami kesakitan pada saat buang air kecil menjadi penyebab utama kecurigaan Muhaimin selaku ayah kandung korban.

Rasa sakit yang dialaminya, tidak mampu ditahan   oleh bunga (korban red) maka orang tua nya pun langsung membawa korban ke pihak medis ( Dokter red) untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum, korban diketahui megalami luka pada bagian kemaluan.

 

Baca Juga :


Sepulang dari tempat visum, orang tua korban pun mencoba mempertanyakan identitas pelaku terkait yang dialami putrinya. Tak lama kemudian, si korba pun menyebut nama inisial 'AB' yang melakukan perbuatan tak senonoh itu.

Mendengar nama pelaku yang di sebut oleh anaknya, orang tuanya pun langsung melaporkan pelaku pada pihak yang berwajib untuk diamankan.

Hingga berita ini di turunkan, diduga pelaku berinisial Ab kini dalam pengamanan Aparat di Kantor Polres Bima. Sementara situasi di wilayah Kampung sigi Desa Rato terpantau kondusif. (Agus)



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan