logoblog

Cari

Korban Lakalantas Usia Millennial

Korban Lakalantas Usia Millennial

“kenapa milennial karna milenial berada pada usia 15 sampai 35 tahun. Kenapa road safety karna banyaknya kecelakaan kendaraan bermotor.sekarang menggunakan kendaraan

Kriminal

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
15 Februari, 2019 15:20:44
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 2074 Kali

“kenapa milennial karna milenial berada pada usia 15 sampai 35 tahun. Kenapa road safety karna banyaknya kecelakaan kendaraan bermotor.sekarang menggunakan kendaraan bermotor untungnya bisa cepat dalam melaksanakan kegiatan dari satu tempat ketempat yang lain dan kerugiannya karna banyaknya handphone dan alat-alat komunikasi sehingga penggunaannya bersamaan dengan alat komunikasi itu sehingga banyak kecelakaan berlalu lintas”. Kata AKBP Saiful Alam,SH,S.I.K, MH dihadapan Jamaah Sholat Jumat Masjid Husnul KHotimah Lingkungan Karang Buaya Pagutan Timur Kota Mataram.

Sambung Saiful Alam, angka kematian akibat kecelakaan lalulintas lebih tinggi dari kegiatan lain seperti narkoba, tindak pidana. Ribuan milenial anak-anak muda banyak meninggal dunia dijalan yang seharusnya lulus kuliah,lulus SMA,SMP, jadi pegawai, menjadi korban kecelakaan.

“Kita disini calon korban kecelakaan sehingga agar tidak menjadi korban beneran kita harus hati-hati. Polisi menjaga bersama-sama dengan masyarakat, gunakan kelengkapan kendaraan sehingga semuanya aman”. Sambung Saiful Muslim.

Terkait masalah pencurian kendaraan bermotor Saiful alam mengatakan bulan ini pencurian kendaraan bermotor dimataram hampir 50 unit dan pencurian sekarang banyak dilakukan pada sore hari sehingga masyarakat diminta dalam memarkir kendaraan gunakanlah kunci ganda.

Saiful Alam mengakui, ke 50 unit motor yang dicuri itu tidak menggunakan kunci ganda ada kunci tambahan dan adanya kunci yang tertinggal di motor.

 

Baca Juga :


Untuk menjaga keamanan motor terutama keamanan diri sendiri Siful Alam mengajak agar kita menjadi Polisi diri sendiri. Lindungilah harta kekayaan , terutama keluarga dari tindakan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam sambutan terakhirnya Saiful Alam mengajak khususnya menjelang pemliu 2019 yakni pemilihan legislative dan pilpres, mari untuk sama-sama menjaga perbedan karna kita adalah satu Indonesia. Jangan jadikan pilihan warna yang berbeda yang dapat menimbulkan perpecahan dan pertentangan.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan