logoblog

Cari

Sadis..! Setelah Bercinta, Dibunuh dan Dibakar

Sadis..! Setelah Bercinta, Dibunuh dan Dibakar

| SUMBAWA |—Warga Brang Biji Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dihebohkan kejadian pembunuhan, belum lama setelah sholat Jum’at, pada 13 September

Kriminal

KIM Bolo
Oleh KIM Bolo
16 September, 2019 08:19:12
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 1751 Kali

| SUMBAWA |—Warga Brang Biji Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dihebohkan kejadian pembunuhan, belum lama setelah sholat Jum’at, pada 13 September 2019 lalu. Sosok mayat yang belum dikenal itu, ditemukan di lahan pertanian Kelapis, Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, dalam kondisi tubuhnya sudah terbakar.  

            Semula mayat tersebut ditemukan sekira pukul 13.00 Wita, oleh Bahruddin, warga Brang Biji sekaligus pemilik lahan tempat mayat itu dibuang. Penyelidikan pun dilakukan dengan cepat setelah polisi menerima warga.

            Dari hasil olah TKP dan kordinasi dengan Tim Opsnal Polres Sumbawa, polisi mengungkap identitas korban dan dua orang pelaku.

            Pengungkapan kasus kematian inisial Olv (17), sekira pukul 13.30 Wita—setelah Tim Opsnal dan Penyidik Polres Sumbawa yang dipimpin Kanit Tipikor melakukan olah TKP dan pra rekontruksi.

            Pra rekontruksi itu dilakukan untuk mencari BB atau alat bukti lain untuk menindak lanjuti kegiatan penyelidikan. Sehingga pukul 14.30 Wita, polisi berhasil mengamankan kedua pelaku inisial AP (18) dan LNK (17)—pelajar SMAN 1 Sumbawa. Keduanya adalah warga Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.

            Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan Barang Bukti berupa uang senilai Rp1.055.000, 1 unit HP VIVO warna hitam, 1 buah Hedset, 1 unit SPM Yamaha Mio warna merah tanpa plat nomor, dan 1 bilah pisau kecil.

Kronologi

            Dari keterangan pelaku inisial AP, mengaku sakit hati terhadap korban bernama Olv lantaran selingkuh dengan pria lain. Sehingga AP mengajak korban untuk bertemu.

 

Baca Juga :


            Setelah bertemu, , AP mengajak Olv untuk bertemu. Kemudian AP dan Olv pergi ke rumah kosong yang ada di Kampung Irian. Di rumah itu, keduanya sempat melakukan hubungan badan. Namun tragis, setelah berhubungan badan, Ap dan Olv terlibat cek cok sehingga pelaku mencekik korban hingga meninggal dunia.

            Pelaku pun panik setelah membunuh kekasihnya itu. Kemudian meminta bantuan kepada temannya inisial LNK untuk membantu menghilangkan mayat korban.

            Pelaku AP dan LNK pun membeli bensin. Kemudian mayat Olv dimasukinya ke dalam karung. Kemudian mereka bawa menggunakan sepeda motor milik LNK menuju wilayah Kelapis Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa.

            Sesampainya di TKP, pelaku AP menurunkan mayat dari SPM, kemudian pelaku LNK melemparkan ke sebuah parit, dekat jalan raya.

            Upaya menghilangkan jejak pembunuhan sadis tersebut, belum selesai. Kedua pelaku kembali menyiramkan karung yang berisi mayat Olv dengan bensin. Selanjutnya pelaku LNK membakar sebuah tutup botol yang ditusuk kayu, kemudian pelaku AP menyulutkan api ke karung dan terbakar. Setelah itu, kedua pelaku meninggalkan lokasi.(boim)



 
KIM Bolo

KIM Bolo

"Katakan benar apa yang kita lihat meski itu pahit bagi kamu" Nama : Suryadin Alamat : Jl Lintas Sumbawa No.53 Ds Rasabou Kec. Bolo Kab. Bima-NTB. Email : adipradana30@ymail.com Kontak Person: 085-253-323535 Website: www.kimbolo.info

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan