logoblog

Cari

Aksi Jambret Pelajar Kelas 2 MTsN Diamankan Kapolsek Ampenan

Aksi Jambret Pelajar Kelas 2 MTsN Diamankan Kapolsek Ampenan

Ampenan - Polsek Ampenan kembali amankan seorang jambret tertangkap warga dengan status pelajar kelas 2 MTSN Taman Ayu Lombok Barat, Jum'at

Kriminal

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
30 November, 2019 15:22:45
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 3281 Kali

Ampenan - Polsek Ampenan kembali amankan seorang jambret tertangkap warga dengan status pelajar kelas 2 MTSN Taman Ayu Lombok Barat, Jum'at 29/11.
Dalam jumpa persnya Kapolsek Ampenan AKP Moh. Nasrullah, SIK. memaparkan bahwa kasus penjambretan tersebut terjadi dijalan Panji Tilar Negara yang dilakukan oleh 2 orang tersangka berboncengan dengan menggunakan kendaraan jenis matick.
" Berdasarkan laporan masyarakat yang kami terima dengan nomor laporan polisi 218 bulan 11 tahun 2019 bahwa telah terjadi kasus penjambretan di jalan Panji Tilar tanggal 26/11/2019. Namun Dalam 1X24 jam tersangka berhasil ditangkap. Pelaku berjumlah 2 orang namun 1 orang masih buron. Pelaku berinisial MF yang berhasil ditabgkap baru berumur 14 tahun kelas 2 MTsN dan dinyatakan masih dibawah umur sehingga kami serahkan penanganannya ke unit PPA Polresta Mataram. Pasal yang dikenakan yaitu pasal 363 ayat 1 poin 3 dan 4 dengan ancaman 5 tahun penjara," ujarnya.
Lanjut Nasrullah" Modus operandinya, tersangka mengikuti korban dari Taman Budaya Mataram hingga di jalan Panji Tilar 11 Kekalik Jaya. Selanjutnya korban dipepet  dan merampas tas milik korban. Korban sempat melakukan pengejaran sampai jalan lingkar selatan. Namun karena motor korban matick,  lantas korban berteriak dan di dengan oleh warga yang selanjutnya melakukan pengejaran. Dan tersangka terjatuh dan meninggalkan motornya. Berdasarkan bukti motor tersangka Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Pelaku Dalam 1X24 jam. Seorang Pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat," pungkasnya. (N3G)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan