logoblog

Cari

Polsek Ampenan Ungkap Pencurian Sepeda & Penadah

Polsek Ampenan Ungkap Pencurian Sepeda & Penadah

Ampenan - Polsek Ampenan berhasil mengungkap pencurian sepeda dengan merk pollygon yang terjadi di pekarangan masjid Tanjung Karang Permai Kecamaran Sekarbela

Kriminal

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
30 November, 2019 15:16:06
Kriminal
Komentar: 0
Dibaca: 2074 Kali

Ampenan - Polsek Ampenan berhasil mengungkap pencurian sepeda dengan merk pollygon yang terjadi di pekarangan masjid Tanjung Karang Permai Kecamaran Sekarbela Mataram, Jum'at 29/11.
Dalam jumpa persnya Kapolsek Ampenan AKP Moh. Nasrullah, SIK., menjelaskan bahwa modus operandi tersangka dengan berpura pura hendak solat dan masuk ke pekarangan masjid sementara ibadah solat sedang berlangsung. 
"Berdasarkan laporan polisi nomer 214/11/2019 yang kami terima laporan dari Aang Rizal adanya kasus pencurian sepeda Pollygon di pekarangan masjid Tanjung Karang Permai yang dilakukan oleh tersangka AL. Modus operandinya dengan memasuki pekarangan masjid disaat solat sedang berlangsung. Tersangka membawa kabur sepeda pollygon yang kebetulan  tidak terkonci, selanjutnya dijual seharfa Rp.250.000, sementara har harga aslinya Rp.2.500.000,_. 
 Dalam waktu 1X24 jam tersangka berhasil diamankan beserta barang bukti dan sekaligus penadahnya. Atas tindajan tersebut tersangka dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara," jelasnya. 
Nasrullah juga menyampaikan bahwa menurut hasil pemeriksaan tersangka sering melakukan pencurian namun baru tertangkap sekali ini.
"Saya himbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan mengamankan kendaraannya dimana saja berada dengan tetap ingat untuk mengoncinya. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan,"pungkasnya. (N3G)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan