Ngamuk, Oknum Brimob Dipolisikan

A Talib, 30 tahun, anggota Brimob Kompi A Kota Bima, dilaporkan ke Propam karena mengamuk di rumah warga Desa Dore Kecamatan Palibelo, Minggu (16/2). Selain mengamuk, oknum juga sempat memukuli pemilik rumah Saifullah, 30 tahun. Beruntung, pukulan oknum brimob ini tidak mengenai korban. Insiden tersebut langsung dilaporkan oleh Saifullah ke aparat kepolisian sektor setempat. 

Kejadian bermula ketika istri kedua oknum Brimob, Sri, 27 tahun mendatangi rumah Saifullah untuk mengambil pakaian yang dijahit. Tiba-tiba oknum mengamuk dan memukuli istrinya di pekarangan rumah korban. Usai memukuli istri, oknum menuduh Saifullah sebagai biang dari ketidakharmonisan rumah tangga mereka. Oknum kemudian memasuki rumah korban dan memukulinya dengan helm beberapa kali. Beruntung, emosi oknum bisa diatasi oleh korban, sehingga korban tidak mengalami luka-luka.

Keributan pun tak terhindarkan antara korban dan oknum brimob itu. Istri Saifullah yang juga ada di rumah mengabadikan aksi brutal oknum brimob itu dengan rekaman video. “Saya kaget tiba-tiba dia mengamuk dan memukuli saya usai memukuli istrinya. Masalahnya apa, saya juga tidak tahu,” kata Saifullah saat ditemui di ruang Provost Polres Bima, kemarin.

Ulah oknum brimob ini mengundang perhatian warga setempat. Menindaklanjuti persoalan itu, Saifullah langsung melaporkannya ke Propam Brimob, Senin (17/2) kemarin. Selain itu, laporan polisi terkait upaya penganiayaan dan membuat ketidaknyamanan saat ini masih ditangani polres Bima. “Kasus pidananya sudah saya laporkan ke danpospol Palibelo,” akunya.

Sementara anggota Danpospol Palibelo yang berhasil ditemui Sal, Aipda Suharmaji membenarkan laporan tersebut. Saat ini pihaknya sudah mengarahkan korban untuk menindaklanjuti kasus itu ke Mapolres Bima. “Memang kemarin (16/2) korban sudah melapor ke sini. Selanjutnya kami serahkan kasus ini ke polres Bima,” ujarnya. (SK.Edo) - - (01)

 

 

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru