4 Calon Tersangka Perusakan Kantor Camat Pekat, Dibidik

KM Manggelewa - Kepolisian Resor Dompu, membidik 4 calon tersangka pengrusakan Kantor Camat Pekat. Kapolres Dompu, AKBP Purnama dalam Konfrensi Pers di KPU Dompu, mengatakan saat ini Kepolisian sudah memburu calon tersangka tersebut.

Tidak diamankan calon tersangka saat pengrusakan lantaran pertimbangan faktor keamanan.Jumlah personel sebelum bantuan personel Dalmas dan Brimob Subden 3 Polda NTB, belum tiba, sangat tidak memungkinan untuk mengambil tindakan.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 4 bom molotof, batu dan pecahan kaca.Pengrusakan kantor camat Pekat tersebut, dipicu ketidak puasan pendukung caleg dari PKB dan Nasdem, atas hasil perolehan suara.

Ratusan massa tersebut menuntut pemilu ulang di Kecamatan Pekat, lantaran dugaan pelanggaran caleg lain, yang menggunakan maney politik. Saat ini situasi bisa dikendalikan, karena proses rekapitulasi di tingkat PPK Pekat, diambil aleh KPU Kabupaten Dompu. Proses Rekapitulasi, direncanakan digelar besok di KPU oleh PPK Kecamatan Pekat.(opick) - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru