SEKRETARIAT IMM CABANG BIMA DI SERANG ORANG TIDAK DIKENAL

KM. Walet Selatan. Bima, 05 Januari 2014.; Tak ada angin tak ada hujan sekretariat IMM Cabang Bima diserang orang tidak di kenal. Penyerangan terjadi 2 kali, yaitu pukul 22.12 Wita dan Pukul 23.40 wita. Serangan pertama dari OTK tersebut tdak menyebabkan kerusakan maupun korban, namun selang beberapa saat kemudian serangan kedua terjadi menyebabkan kerusakan kaca depan sekretariat IMM Cabang Bima dan melukai seorang PImpinan cabang yang sedang tidur.

Ketua umum PC IMM Bima, Hajairin menyesalkan kejadian tersebut "kami sangat menyesalkan penyerangan oleh oknum otk ini, sebab kami rasa tidak memiliki masalah dengan siapapun yg terlibat dalam masalah ini" lebih lanjut Hajairin mengatakan, hal ini dapat mengancam keselamatan jiwa kader kader kami (imm.red) dengan kejadian ini hajairin menghimbau seluruh kader IMM Bima berhati-hati sebab bisa saja oknum-oknum yang tidak suka dengan idealisme gerakan yg diusung oleh IMM setiap saat dapt menyerang individu maupun yg berkaitan dengan IMM.Kejadian ini apapun alasannya tidak dapat dibernakan baik etika maupun budaya lebih-lebih secara hukum.

Sementara Abdul Naser, korban luka Salah seorang PImpinan Cabang IMM menambahkan, mengaku kaget dengan kejadian ini, "karena saat kejadian saya sedang tidur, serpihan kaca mengenai lengan saya sehingga terluka. Naser berharap kejadian ini Tidak terulang, sebab Sekretariat PC IMM Bima adalah pusat kegiatan intelektual bagi putra putri bima tg menuntut ilmu, selain itu tempat ini adalah rumah warga yang dikontrak.

Pasca penyerangan oleh otk tersebut, PC IMM Bima menggelar rapat konsolidasi dengan segenap unsur Pimpinan Cabang dan Komisariat untuk mennyikapi dan mengantisipasi hal yg Tidak diinginkan. Sebab beberapa tahun silam sekretariat Anggotta Kelompok cipayung lainya diserang dan di bakar oleh oknum tertentu karena arogansi kekuasan penguasa dan pemilik modal. (ArtMbojo) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru