Siswa SMP Dibacok Kawanan tak Dikenal

Dompu, KM, Faruk - Seorang siswa SMPN 4 Dompu, Andi, Senin (30/3) malam lalu dibacok kawanan orang tidak dikenal. Andi dibacok ketika sedang duduk di rumah temannya, di Lingkungan Ncera, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Akibatnya, mengalami luka sobek di bagian belakang kepalanya dan langsung dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Keluarga korban yang tidak terima dengan tindakan para pelaku, langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian. Salah satu keluarga korban, Adhar Pangeran yang ditemui media ini Selasa (31/03) siang kemarin membenarkan kejadian tersebut. "Pada malam itu juga kami melaporkan ke Polres Dompu, supaya bisa ditangani secara cepat," ujarnya.

Adhar kemudian menceritakan kronologis kejadian. Saat kejadian, korban Andi sedang asyik duduk di rumah temannya, tiba-tiba datang sekelompok orang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor. "Mereka datang dengan membawa sebilah parang. Untungnya ponaan saya cepat lari dan mereka mengejarnya dan sambil melayangkan parangnya. Akibatnya kepala bagian belakang ponaan saya mengalami luka sobek yang cukup dalam," jelas Adhar.

Ketika menemui Kapolres Dompu kemarin, Adhar meminta dan mendesak kepolisian untuk segera menangkap pelaku. "Kami sudah dapatkan pernyataan resmi dari Kapolres bahwa pelaku sudah dimasukan dalam daftar pencarian orang (DPO)," tambah Adhar.

Identitas pelaku sudah dikantongi keluarga korban dan telah sampaikan ke polisi. Pelaku diduga warga salah satu kelurahan di Kecamatan Woja.[] - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru