Menodong, Seorang Pemuda Dihajar Massa

Dompu, KM, Faruk - Soerang Pemuda paru bayah Senin (06/04) pagi kemarin babak belur dihajar massa di Taman Kota Dompu, dihajarnya oleh massa pemuda tersebut karena tindakannya yang meresahkan pengunjung Taman Kota, dalam keadaan mabuk pemuda yang diketahui inisialnya I tersebut menodong pengujung Taman dengan sebilah pisau tajam yang dibawahnya.

Fauji salah seorang pengunjung Taman Kota yang kemarin menjadi korban penodongan Pelaku, “Dia meminta rokok kepada saya dan sambil menunjukan pisaunya dihadapan saya, karena takut saya langsung lari dan dia mengejar saya sampai ke Asrama TNI Dompu,” terang Fauji. Untuknya aksi pengejaran yang dilakukan pelaku kepada Fauji dicegat dan dihalangi oleh kakaknya Fauji Iman, “Saya kaget melihat adik saya dikejar oleh dia dengan membawa pisau akhirnya saya ikut mengejar dia dan lari menghampiri pelaku, untungnya saya cepat mencegahnya kalau tidak, saya tidak tahu apa yang terjadi pada adik saya dan dia pelakunya,” ujar Kakak Korban.

Intel Kodim yang juga kemarin pagi ada di Taman Kota Dompu juga langsung mencegat aksi tersebut, aksi kejar-kejaran antara pelaku, korban dan aparat twrsebut tak terlekan. Uniknya dalam kejadian tersebut siswa SMAN 1 Dompu yang melihat kejadian juga ikut-ikutan mengejar pelaku dan menghajar pelaku.

Setelah dikejar dan dihajar oleh massa pelaku langsung digiring ke Kapolres Dompu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara itu Korban Fauji yang juga bekerja sebagai seorang anggota Staf TU di salah satu SMAN di Dompu yang merasa tidak terima dengan kelakuan pelaku tersebut, langsung menyusul pelaku ke kantor polisi dan melaporkan tindakan pelaku kepada pihak kepolisian dengan tuduhan ancaman pembunuhan.

Pelaku yang juga diketahui adik dari salah seorang anggota DPRD Dompu tersebut saat ini sedang berada di ruang tahanan polres Dompu sebagai bentuk pertanggung jawaban atas perbuatannya.[] - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru