Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat

KM Nggusuwaru - Penyakit masyarakat, tidak hanya mengkonsumsi Narkoba, Miras maupun judi. Tapi, yang paling berbahaya juga adalah perbuatan mesum. Lewat opersi Pekat yang dilakukan Tim gabungan Polres Bima Kota, dua pasangan Porstitusi berhasil digrebek saat mereka tengah senang-senang di kamar Hotel Faforit yang terletak di Kelurahan Dara Kecamatan Rasa Na'e Barat Kota Bima.

Penggrebekan terhadap dua pasangan mesum di Hotel itu, yakni AD (29) warga Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang berpasangan dengan IC (25) warga Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima. Sedangkan HR (40) warga Desa Tente berpasangan dengan FN (25) warga Desa Bugis Kecamatan Sape. "Kedua pasangan mesum ini, digrebek Senin malam sekitar pukul 22.45 Wita di Hotel Faforit Kota Bima. Saat mereka sedang dalam kamar hotel berduaan dan pintu dalam keadaan tertutup," ungkap Kasat Sat Narkoba AKP. H. Taufik, SH Senin (11/5) malam usai melakukan operasi Pekat.

Dua pasangan mesum itu lanjutnya, mengaku telah menikah. Namun, pihaknya tidak mudah percaya dengan dalih yang disampaikan kedua pasangan terlarang itu. Saat ditanya surat nikahnya, kedua pasangan ini tidak mampu memperlihatkannya. "Kami juga menyuru kedua pasangan untuk menghubungi orangtua maupun keluarganya, tapi mereka berbelit-belit," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasat Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra mengaku, untuk pasangan yang berinisial Hairul (HR), mengaku telah pisah ranjang dengan istrinya. Dia dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. "Tapi itu bisa saja akal-akalan dia," sebutnya.

Ini merupakan opersi Pekat, yang memang sasarannya para pelaku porstitusi. Untuk tindaklanjutnya, pasangan ini akan dimintai keterangannya dan pihaknya akan datangkan orangtuanya masing-masing. "Mereka akan bina. Kalao yang punya isteri akan dipanggil isterinya begitupun sebaliknya," jelasnya.

Kecuali katanya, diantara pasangan ini. Ada pengaduan dari suami atau isteri salah satu pasangan."Itu lain lagi urusannya, bisa dipidana kalau ada isteri atau suami pasangan mesum ini yang keberatan," kata Yerry. (NOV) - 01

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru