Polisi Ringkus Dua Pemuda Terkait Pembunuhan Sadis Di Sumbawa

| SUMBAWA |—Tim Opsnal Polres Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, berhasil mengindetifikasi dan meringkus dua orang pelaku terkait kematian inisial Olv (17), warga Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, pada hari Jum’at, 13 September 2019 lalu.

            Polisi mengamankan dua pelaku, masing-masing inisial AP (18) penganggur, warga Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa—dan inisial LNK (17), pelajar SMAN 1 Sumbawa, asal warga yang sama.

            Pelaku diringkus oleh Tim Opsnal Polres Kabupaten Sumbawa sekira pukul 14.30 Wita, setelah hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan  pra rekontruksi. Kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Sumbawa.

            Sebelumnya, Olv dibunuh oleh kekasihnya berinisial AP. Tindakan tersebut diduga dilakukan secara terencana lantaran sakit hati karena korban selingkuh dengan pria lain.

            Untuk melaksanakan rencana tersebut, AP mengajak Olv untuk bertemu. Lalu kemudian, AP dan Olv pergi ke rumah kosong yang ada di Kampung Irian. Di tempat itu, keduanya sempat melakukan hubungan badan. Namun tragis, setelah berhubungan badan, Ap dan Olv terlibat cek cok hingga terjadi tindakan pembunuhan.(boim)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru